Friday, February 13, 2015

Look-through website: VC

Pada kesempatan ini saya akan mencoba mengecek tampilan salah satu website yang sering saya kunjungi, yaitu VigilantCitizen. website ini kurang lebih mengumpulkan artikel yang berhubungan dengan kontroversi illuminati di Amerika Serikat dan hal-hal kacau yang dilakukan kaum elit. kalau suka monggo diliat :D

Berikut screenshotnya.

Screenshot home website vigilantcitizen.com
(Accessed on Friday Feb 13 '15 7:40)
Berikut opini-opini yang dapat saya kemukakan

  1. antarmuka yang simple dan jelas. tidak buat orang sakit mata. (+)
  2. artikel pada website sudah dikategorikan lalu kategori-kategori ini tersedia di pilihan menu bar sehingga tidak merumitkan pengunjung dalam navigasi. (+)
  3. nama menu tidak membingungkan pengunjung (straightforward) (+)
  4. tidak ada popup ads yang sangat menyebalkan yang biasanya ada pada blog-blog lain *tidak sebut merk disini :D* (+)
  5. tombol like facebook tepat di bawah search agak sedikit mengherankan sebab hanya ada satu tombol saja disitu jadi terasa out-of-place (-)
  6. terlalu banyak scrolling ke bawah padahal sudah tesedia sendiri kategorinya di atas. informasi navigasi diberikan berulang kali (-)

kurang lebih ini yang dapat saya ungkapkan tentang salah satu website favorit saya. Sekian :D

Berikut beberapa blog dimana saya meninggalkan komentar:
1. Shellafuri Biru Mardika
2. Ilham Aulia Fahmy
3. Gema Abriantini (dengan akun yahoo username micha93)
4. Eylien Desy Novita
5. Syadza Nadhira
6. Sarah Shanaz Shaztika
7, Rijen Juni

7 comments:

  1. Saya sangat setuju dengan analisa Anda, sdr. Mirza. Memang tata letak alias website yg dibentuk oleh developer sangat baik dan terlihat simpel. Sehingga memudahkan pengguna yg lain utk mengakses web tersebut

    Main main ke blog ku juga yaaa

    Di

    Http://tugasimkilham.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. menarik tampilannyaaa dan sederhana juga, jadi user (sepertinya) banyak yang tertarik buat ngunjungin web ini.

    ReplyDelete
  3. Saya setuju dengan Mirza, interface memang rapi dan menarik user untuk melihat web tersebut :)

    ReplyDelete
  4. Wah, interfacenya menarik. Ulasan tentang positif dan negatif dari website ybs juga jelas , sugoooi~

    ReplyDelete
  5. Interface memang menarik dan unsur keselarasan warna background dengan font tidak mengganggu user , namun letak iklan g-mail ditengah tengah sedikit mengganggu
    terdapat dua gambar dan berita yang sama dalam satu halaman saya rasa kurang efisien.

    ReplyDelete
  6. Interface-nya kaya akan gambar-gambar yang memvisualisasikan artikel sehingga user lebih enjoy

    ReplyDelete
  7. http://rijenjunips.blogspot.com/ boleh diliat dulu

    ReplyDelete